nanospray2 original mci

September112014
img-9051135638476.jpeg Sistem Kerja Nano Spray Nano Spray diciptakan oleh para pakar ahli teknologi di Jepang dengan teknologi Jepang yang paling mutakhir. Sistem kerja alatnya adalah sebagai berikut: 1. Bekerja dengan menggunakan getaran kecepatan tinggi pada frekuensi sekitar 1 Ghz atau sekitar 1 juta getaran per detik . 2. Nano Spray mengubah air yang berukuran besar menjadi partikel- partikel dengan ukuran yang sangat kecil dan lembut, menjadikan moleku-molekul air terpecah melewati 2000 lubang pada Nano Spray yang berukuran 0,1-0,3 micro, ukuran ini jika dibandingkan dengan ukuran lubang pori-pori kulit manusia maka perbandingannya jauh lebih kecil hasil semprotan Nano Spray. 3. Nutrisi air oksigen hasil semprotannya diserap secara langsung dengan sempurna oleh kulit manusia, karena mampu menembus pori-pori kulit yang paling dalam. 4. Kotoran berupa lemak, toksin, racun dalam kulit yang menyebabkan flek dan jerawat pada wajah bisa terangkat keluar secara alami.

VSI ku team soLid

December082013
http://klikvsisupport.com/?reg=vp0284403 DELAPAN Alasan kenapa sekarang adalah Waktu Yang Sangat Tepat buat Anda untuk bergabung dalam bisnis VSI ini… Peluang bisnis ini masih SANGAT BARU, saatnya Anda “ Mengamankan Posisi ” untuk menjadi yang TERAWAL dengan potensi pasar Indonesia yang masih sangat luas untuk dikembangkan. Modal awal sangat terjangkau, dengan berbagai paket yang bisa dipilih sesuai dengan “ambisi” Anda. Sistem bisnis Sangat Mudah , Anda hanya membangun 2 tim/kaki yang akan dibantu oleh Tim Berpengalaman, peluang kesuksesan Anda semakin besar dan beban Anda semakin ringan. Skema Bonus yang menggiurkan , dengan modal sangat terjangkau Anda memiliki bisnis dengan potensi penghasilan yang sangat besar dan berbagai Reward hingga Milyaran Rupiah. Terintegrasi dengan Sistem e-Commerce , mulai dari pemesanan, data pelanggan sampai pembayaran komisi bisa Anda lihat secara real-time. Tidak perlu menyetok barang , Anda tidak perlu menghabiskan tempat dan mengeluarkan biaya untuk menyetok barang dan jangan takut kehabisan stok. Edukasi Intensif , tersedia berbagai program edukasi yang akan mengajarkan kepada Anda cara cerdas sukses di bisnis MLM secara offline dan online. Figur Pemilik Perusahaan memiliki daya “ MAGNET” yang sangat kuat , tentunya kita semua kenal Ustadz Yusuf Mansur dengan ceramah-ceramah beliau yang selalu memberikan solusi setiap masalah yang kita hadapi sehari-hari. Insya Allah tidak ada keraguan bagi masyarakat untuk bergabung. VSI Akan Menjadi Bisnis Tersukses Tahun Ini Jangan Tunggu Lagi! http://klikvsisupport.com/?reg=vp0284403 seLamat bergabung di team Yang SoLid

penataan TOKO :)

December042013
Menurut Amanda ada beberapa hal yang harus diperhatikan saat menata toko agar lebih menarik perhatian pembeli: 1. Pemilihan barang display Untuk memudahkan pembeli memilih busana yang dijual, tentukan beberapa busana yang ingin ditonjolkan. Anda bisa menggantungnya di tembok atau rak-rak di dalam toko. "Namun, tidak semua pakaian yang dijual ini harus digantung. Pilih beberapa saja, sisanya bisa dilipat dan ditumpuk di bawahnya," sarannya. Ia menambahkan, ada trik tersendiri ketika memilih busana yang akan ditampilkan. Salah satunya, jangan menampilkan baju atasan semua karena tidak semua konsumen ingin mencari atasan. Ada baiknya menggantung satu bagian busana lengkap. Cara ini bisa digunakan untuk memberi inspirasi fashion pada konsumen. Sedangkan bila Anda ingin menaruhnya di rak gantung sebaiknya sesuaikan dengan warnanya. "Urutkan baju yang digantungkan sesuai gradasi warna, mulai gelap ke terang atau sebaliknya," tambahnya. 2. Ambience dan layout Ketika memiliki toko sendiri, pasti Anda ingin berkreasi sebebasnya. Namun ingat, jangan terlalu banyak meletakkan properti atau aksesori lain dalam toko. Perhatikan luas area, sirkulasi udara, dan juga pencahayaan. "Ciptakan suasana yang nyaman untuk konsumen, agar mereka bisa bebas melihat busana yang dipajang," katanya. Yang tak boleh dilupakan adalah masalah pencahayaan. Sebaiknya, gunakan lampu berwarna kuning atau putih. Hindari menggunakan lampu yang beraneka warna. Menurutnya, warna lampu dapat mengubah warna asli baju. Selain itu, Anda juga harus mengarahkan lampu putih atau kuning ini langsung ke baju. 3. Window display atau focal point Setiap toko membutuhkan satu sisi yang ditonjolkan. Di bagian ini Anda bisa meletakkan berbagai barang favorit dan busana-busana yang paling menarik untuk memusatkan perhatian konsumen. Focal point ini tak harus diletakkan di depan toko; bisa juga di sisi samping atau belakang. "Sesuaikan saja dengan letak tokonya, dan sirkulasi keluar masuknya konsumen," Window display juga sangat diperlukan untuk menarik perhatian konsumen untuk masuk ke dalam toko. Ada baiknya untuk memberi sedikit ruang kosong di bagian depan toko untuk digunakan sebagai etalase. Letakkan beberapa manekin atau benda-benda yang dijual di sini agar pelanggan bisa membayangkan benda-benda yang dijual di dalam. 4. Pemilihan manekin Manekin juga memegang peranan penting dalam toko Anda. Pemilihan manekin yang tidak tepat akan membuat pakaian yang ditampilkan jadi kurang menarik. Secara umum, manekin dibagi menjadi empat kategori, yaitu tailoring (tanpa kepala), head (dengan kepala), manekin kepala, dan realistik (manekin ber-make-up). Untuk menonjolkan keindahan kebaya, sebaiknya gunakan manekin tailoring, baju kerja sebaiknya menggunakan mannequin head, sedangkan untuk perhiasan, aksesori, dan juga jilbab sebaiknya gunakan manekin kepala.

penataan TOKO :)

December042013
Posting Pribadi. Silakan masuk untuk membaca.

pengertian MAKLON (*_*) universitas ciputra

December042013
Jasa maklon adalah perusahaan yang memberikan jasa atau produksi barang sesuai permintaan pelanggannya yang kemudian oleh pelanggannya barang tersebut dijual dengan merknya sendiri. Di Bandung banyak perusahaan konveksi yang mengerjakan jasa maklon, menjahitkan baju untuk perusahaan merk baju terkenal. Contoh: Misalnya perusahaan saya punya brand untuk baju, namanya adalah: "Redux". Namun saya tidak punya pabrik atau pekerja tukang jahit. Saya cukup menghubungi perusahaan maklon (atau makloon) yang menjahitkan baju. Saya pesan di merka dengan standard dan ukuran serta kualitas yang saya inginkan. Para penjahit maklon itu kemudian menjahitkan baju saya dan menambahkan label merk "Redux" dibaju tersebut untuk kemudian dikirimkan ke saya. Saya lalu menjual baju "Redux" tersebut ke pelanggan saya. Perusahaan maklon ini belum tentu kecil, bisa juga besar. Banyak perusahaan garmen di Bandung yang melakukan jasa maklon, memproduki baju merk terkenal dari luar negeri. Demikian juga banyak minuman ringan yang dibuat oleh perusahaan lokal. Ini memang lebih efisien ketimbang mereka bikin pabrik sendiri.

bisnis ku

November192013
berawal dari keprihatinan Yusuf Mansur akan banyaknya asset negara yang sedikit demi sedikit diambil alih oleh kapitalis asing, terlebih dengan banyaknya toko kelontong dan toko tradisional yang mulai tergusur oleh toko retail modern yang mulai menjamur dimana-mana. Rakyat kecil sedikit demi sedikit kehilangan mata pencaharian. Yusuf Mansur memiliki gagasan untuk membuat software penjualan pulsa dan all-payment gateaway yang lazim dimiliki oleh toko retail modern yang tidak dimiliki oleh toko kelontong tradisional. Dengan software ini, sebuah toko kelontong sederhana dapat melayani penjualan pulsa GSM CDMA All operator, penjualan Token Listrik Prabayar, pembayaran tagihan listrik abonemen, tagihan telfon rumah, tagihan internet, TV Kabel, PDAM & tiketing. Sehingga Toko Kelontong memiliki nilai tambah dimata konsumen & memiliki tambahan penghasilan untuk pemiliknya. Yusuf Mansur memilih sistem pemasaran dengan skema Network Marketing untuk memasarkan software ini. Terbukti bahwa sistem yang menjadikan pemasarnya sebagai bintang iklan dari sistem ini, adalah sistem pemasaran terbaik yang dapat menjangkau semua lapisan masyarakat. Yusuf Mansur juga memiliki visi untuk menjadi perusahaan network marketing terbaik di Indonesia, sehingga pasar network Indonesia tidak lagi dimonopoli oleh perusahaan asing. http://klikvsisupport.com/?reg=vp0284403

autobiografi & Passion

August262013
1150153-443315582448309-1.jpg SEMESTER 1 . Autobiografi atau otobiografi adalah suatu tulisan yang ditulis dari subjeknya sendiri atau dapat dikatakan menulis biografi sendiri.Autobiografi menulis riwayat dirinya sendiri berdasarkan pengalaman yang dilewatinya / ingatan pengarang . Autobiografi biasanya lebih mengandalakan dokumen sebagai referensi tulisannya dan berbagai sudut pandang penulis.. ya dari sini mulai pahammm dan mencoba membuat autobiografi sendiri meski masih berantakan heehehheee PASSION yaitu ⇒ keunikan yg Tuhan kasih untuk kita, dan passion inilah yg akan menjadi kunci sukses kita. penyemangat dan penentu kesuksesan... example nih ⇒ kalo passion kamu memasak catatan utama yang paling simpel nihh wajib di pahami. 〆 1. Kita harus bisa masak. 2. Yg kita masak harus bisa dimakan manusia. 3. Orang yg makan masakan kita harus tergila gila sampe dia nyari nyari masakan kamu loh ya... ini 3 hal yg kita catet dulu nih

inFormasi adalah :)

August222013
img-20130817-wa0009.jpg

Pengertian informasi adalah penerangan , pemberitahuan kabar atau berita sesuatu. Arti informasi juga bisa berupa keseluruhan makna yang menunjang amanat yang terlihat dalam bagian-bagian amanat itu.  Jika digunakan dalam suatu kalimat, informasi bisa berubah bentuk menjadi antara lain sebagai berikut;

  • menginformasikan; memberikan informasi, menerangkan, memberitahukan
  • informatif; bersifat memberi informasi, bersifat menerangkan

Saya rasa kita semua yakin bahwa informasi berasal dari kata information yang diserap dari bahasa Inggris. Kamus oxford memberikan definisi informasi sebagai fakta yang diceritakan, didengar atau ditemukan tentang sesuatu atau seseorang. Informasi juga berarti pengetahuan. Jika kita bandingkan di sini sepertinya pengertian informasi baik dalam bahasa indonesia maupun dari terjemahan bahasa inggris tampak sama.

Ketika membahas mengenai kata “informatif” (informative) kamus Oxford memberikan definisi sebagai “memberikan informasi yang berguna dan menarik”. Meskipun agak berbeda namun setidaknya pengertian informasi dalam bahasa Inggris maupun bahasa Indonesia memiliki banyak persamaan.

saint mary's university hongkong saturday class SMU~5

Cara Memperkuat Signal Modem Dengan Antena Sendok---

August222013
1184929-617612698273032-1.jpg -- Bagi anda yang memiliki modem dengan signal lemah bisa menggunakan trik memperkuat signal dengan antena sendok. ★ Cara ini cukup mudah, ☆ dengan bahan-bahan yang mudah didapat.》》》 ≦ Bahan-bahan: →Sendok 1 buah →Tutup kaleng bekas 2 buah, 1 kecil 1 lagi lebar. silahkan mencoba ( ̄▽ ̄winkヘ(^_^)

Beberapa aPlikasi umum yang terhubung dengan E-commerce

August132013
APLIKASI BISNIS E-COMMERCE Beberapa aplikasi umum yang berhubungan dengan e- commerce adalah: 7. E-mail dan Messaging 8. Content Management Systems 9. Dokumen, spreadsheet, database 10. Akunting dan sistem keuangan 11. Informasi pengiriman dan pemesanan 12. Pelaporan informasi dari klien dan enterprise 13. Sistem pembayaran domestik dan internasional 14. Newsgroup 15. On-line Shopping 16. Conferencing 17. Online Banking /internet Banking 18. Produk Digital/Non Digital ★→ saint mary"s university hongkong SMU-5 sheung wan

CATATAN ENTREPRENEUR KE 9

July252013
Nah, sudah 8x perjalanan kita ya hingga saat ini.... so, pasar selalu ada, dan siap menampung Ide ide kreatif nan innovative... tapi awassss pasar mudah jenuh anak anak, misalnya anda yg ingin jualan tempe goreng lah, atau apa tadi tuh, sesuatu yg "biasa" tanpa Innovasi, wuisssss saya kwatir pasar akan meresponse negatif atau cepat jenuh (beli diawal, minggu depan males belinya) Kita perlu respon positif dari pasar, kagetin mereka, dan kasih mereka sesuatu yg baru... Nah bagaimana bisa begitu pak ??? Anda harus fokus ke Value, bahasa indonesia nya mah Nilai...tapi biar keren pake inggris dong...VALUE...baca coba... Apa itu value ?? Ini ceritanya nih Apabila anda buka warung baso, maka sesungguhnya anda bukan jual baso loh....yg anda jual itu tergantung dari kesiapa anda jual (siapa marketnya)..misal baso nya ada dibelakang pabrik besar, dan market anda adalah 200 buruh yg bekerja disitu, maka value baso anda adalah "kenyang"....... WOiii namanya buruh, jam istirahat cuma sejam, kerja nya 8 - 10 jam, mereka cape dan mereka lapar...pikiran mereka saat jam istirahat cuma makan yg kenyang, minum kopi sambil merokok supaya jam berikutnya mereka bisa bertenaga lagi.... Sekalipun baso anda enak setengah mati, tapi kalo baso cuma tiga biji, bihun nya se emprit, saya yakin dah itu buruh tidak akan makan ditempat anda lagi Lain lagi kalo anda jual baso nya di mall yg mewah dimana yg dateng ke mall itu mahasiswa dan mahasiswi yg pacaran...yg anda jual bukan baso doang loh, tapi namanya mahasiswa dan mahasiswi, mereka mah cari tempat nongkrong, masalah kenyang nomor 2, lagian mana enak sih makan sama temen temen sambil ngobrol, yg ada mah ngobrol nya nomor 1 kan, makan nomor 2... maka anda harus siapin tempat nya dengan meja dan bangku yg banyak supaya mereka bisa makan sambil ngobrol... Tapi ini bukan berarti ga apa apa kalo baso nya ga enak loh... eh jeng, kalo mau jualan makanan, dimana mana juga harus enak, ini nama nya basic value atau nilai dasar dari product.... Harus enak lah mau jual ke buruh atau ke mahasiswa nongkrong...tapi liat deh, kalo target pasar nya buruh, maka porsi bihun nya banyakin dong, tempat sih gpp lah jelek yg penting cepat dan kenyang...kalo target pasar nya mahasiswa nongkrong, nah dekorasi tempat nya yg betul dong, kasih meja panjang dengan kursi yg bisa buat mereka nyaman makan sambil nongkrong...jangan sampe meja nya cuma isi 4 doang, karena biasanya mereka akan datang bergerombol dan sebenernya mereka mau makan sambil ngobrolll, yang pacaran juga sering hehehehehe, yg jelas kalo makan nya sendiri ah jarang dah Ngarti ga nohhh....semoga sekarang pikiran nya jadi lebih terbuka ya, creating value (ciptakan nilai) yg lebih bagi pelanggan anda dan anda bisa melakukan kalo anda sudah mengenal target pasar anda... karena itu pak Agung, pak dharma, pak nur, bu rima dan Pak Anton, rewel semua supaya kamu latihan melakukan observasi (celingak celinguk liat kebiasaan orang)...karena ini rahasia entrepreneur dimana kita berbisnis harus berpikir terlebih dahulu, bukan asal tembak blehhh Salam entrepreneur dari Univ Ciputra

CATATAN ENTREPRENEUR KE 10

July252013
So, sampai mana kita ini ... Value ya .... Yah teman teman, sangat jelas sekali bahwa value adalah sesuatu yg dicintai oleh masyarakat dan value dihasilkan oleh passion anda sekalian.. Karena Value ini adalah sesuatu yg dinilai oleh orang lain, atau dinilai oleh pasar, maka jelaslah, bahwa apapun yg anda hasilkan harus berdasarkan apa yg dibutuhkan oleh pasar. dengan demikian, kita harus menaruh pikiran kita di pasar dan bukan atas keinginan kita pribadi. Kepuasaan Market atas Value yg kita tawarkan inilah yang akan menghasilkan HARGA bagi produk kita. Banyak dari kita yg berpendapat, wah kita harus jual produk kita semurah murah nya biar orang laen pada beli .... saya pikir, pandangan ini sungguh keliru. Dalam teori persaingan business memang dikatakan, bahwa, kalo loe ga bisa menciptakan produk lebih murah dari pada produk pesaing, JANGAN BUSINESS ITU. Memang betul anak anak, orang gila doang yg mau beli produk lebih mahal padahal ada produk lain yg sama tapi harga lebih murah. CUMANNNNNNN, itu kan kalo produk nya sama dengan VALUE yg sama juga Misal... Mang Ipin buka warung baso karena melihat tetangga si mang junet nya sukses buka warung baso dikampungnya, karena itu, dia buka warung baso yg sama... Pikiran sederhana pedagang, mang ipin jual harga baso nya semangkok Rp 10 ribu, ini lebih murah daripada si junet yg sudah lama yaitu Rp 12 rb semangkuk...Karena rasa nya sama, maka lama kelamaan harusnya sebagian besar pembeli akan pindah ke Mang Ipin. Suatu hari, ada orang lain namanya si IPAH, buka lagi warung baso di sonoh, dan supaya pada pindah, dia jual dah baso nya Rp 8000 semangkok... Mang ipin dan si Junet, harus jual dibawah Rp 8000 supaya mereka bisa mempertahankan pelanggan nya.. Sampai akhirnya Si ipin, junet dan si ipah, perang harga terus, jual baso semurah murahnya.. mulai dah pikiran busuk jalan, si junet ngurangin baso nya supaya bisa jual Rp 7000, si Ipin ganti daging baso nya dengan sagu supaya bisa jual Rp 6500, si Ipah, ganti daging baso nya sama daging tikus supaya bisa jual baso nya Rp 5000... Mereka udah lupa masalah Innovasi, kreasi dan sebagainya yg penting jualan laku.. itu yg akan terjadi kalo anda hanya sekedar meniru orang lain karena anda cuma melihat kok rame ya dia dagang begituan, gua ikutan ah.... ini bukan entrepreneur sama sekali Apa yg harus anda lakukan ?? Meniru itu bagus, apabila anda meniru tetapi kemudian menambahkan Value pada tiruan itu... misalnya...jika anda bisa melihat dengan peka terhadap apa yg dibutuhkan pasar, maka anda dapat melihat bahwa orang yg makan baso disana tidak hanya sekedar ingin makan baso... mereka ingin makan baso bersama keluarga nya, mereka membawa pacar, anak, istri dan sebagainya... baik, anda akan berjualan baso, tetapi bagaimana apabila anda tidak hanya sekedar berjualan baso, bagaimana jika anda mengubah kedai baso anda dengan menambahkan bangku yang nyaman disana, bagaimana jika anda menyajikan baso nya dengan memberi kebebasan bagi pelanggan untuk memasak nya sendiri di meja nya (karena biasanya pelanggan yg datang untuk makan dengan santai akan senang jika memasak sendiri masakannya asal jangan repot banget).... . dan lain sebagainya Penambahan value ini akan memberikan pelanggan anda sesuatu yg lebih baik daripada yg anda tiru, bahkan anda bisa menjual nya dengan harga yg lebih malah tanpa harus berperang harga Woiii Teman teman, hindari perang harga dengan pesaing anda, tumbuhkan kreatifitas dan lihat pelanggan anda lebih dalam lagi .... anda akan menemukan Value itu Salam Entrepreneur dari Univ Ciputra 3E

JamboRe fiveminutes band with fivers

June202013
993759-368829693239576-13.jpg Minutes Persiapkan Jambore Fivers 2013 Selasa, 18/06/2013 - 11:59 BANDUNG, (PRLM).- Sukses menyelenggarakan Jambore Fivers pada tiga tahun terakhir, pada tahun ini Five Minutes kembali mengadakan momen keakraban bersama para penggemarnya itu. Kalau di tiga acara sebelumnya band asal Bandung yang dihuni oleh Ricky (keyboard), Richie (vokal), Drie (bas), Aria (drum), dan Irul (gitar), serta terkadang bersama Nunoz (additional gitar), ini menggelar di kawasan Bandung dan sekitarnya, maka sekarang giliran Kota Malang yang disambangi oleh mereka. “Jambore Fivers sedang kami persiapkan untuk 22-23 Juni ini. Itu kan acara tahunan, yang sebelumnya diadakan di Cikole (2010), Rancaupas (2011), dan yang terakhir di Lembang (2012). Nah, sekarang giliran tempat yang lain, yaitu di Malang. Karena ini merupakan acara silaturahmi, kami berusaha mendekatkan diri dengan para Fivers (sebutan bagi penggemar Five Minutes). Di situ, ada kegiatan outbond dan akustikan. Kalau Fivers ada yang punya band, bisa main juga,” papar Ricky, seusai Five Minutes tampil di Miko Mall, Jln. Kopo, Kota Bandung. Jumlah Fivers yang akan hadir, berdasarkan sepengetahuan Ricky, ada sekitar 300 orang. Selain konsep acara yang kekeluargaan, penyelenggaraan Jambore Fivers pun dibiayai berdasarkan urunan antara Five Minutes dan Fivers. “Untuk biaya penyelenggaraannya biasanya fifty-fifty. Kami tidak mau membebankan Fivers terlalu banyak biaya, diusahakan untuk ticketing mereka keluar uang lebih dari Rp 100 ribu. Ini kan memang ajang untuk mempertemukan Fivers di seluruh Indonesia, jadi memang Fivers dari mana saja bisa ikut. Di situ kami berkumpul dan mengadakan berbagai kegiatan,” kata lulusan SMAN 15 Bandung ini. Berbicara soal karya, Richie menuturkan, Five Minutes sekarang ini masih menggenjot promo album terakhir yang berjudul “Fivers”, yang dirilis pada awal tahun 2013. Sejumlah nomor seperti “Galau”, “Selalu Menunggumu” (Aisah Part II), dan “Fivers” menjadi lagu andalan di setiap kesempatan mereka tampil. Album “Fivers” juga menandai kebebasan Five Minutes dari perusahaan rekaman. “Delapan album kami sebelumnya masih bersama label, sedangkan album ‘Fivers’ ini menjadi album pertama yang dilahirkan secara indie. Perbedaannya sih dalam hal penjualannya saja. Kalau musik memang ada sedikit perubahan, tapi intinya tetap rockmantik, agak ngerock yang dibalut dengan lirik-lirik romantis,” tutur Richie. Dengan berjuang secara indie, Richie menambahkan, Five Minutes bisa lebih bebas dan mengontrol sistem penjualan albumnya. “Yang menawarkan banyak sih, tapi kami memang tidak mau. Kami keluar dari label juga kan karena keinginan sendiri. Sekarang penjualannya jadi lebih gampang dan harganya pun jadi lebih murah. Selain itu, kami pun bisa lebih dekat dengan penggemar. Soalnya, setiap personel kan suka ikut jualan juga,” kecapnya. (A-203/A-147)*** KEEP ONE HEART TILL THE END

JamboRe fiveminutes band with fivers

June202013
993759-368829693239576-13.jpg Minutes Persiapkan Jambore Fivers 2013 Selasa, 18/06/2013 - 11:59 BANDUNG, (PRLM).- Sukses menyelenggarakan Jambore Fivers pada tiga tahun terakhir, pada tahun ini Five Minutes kembali mengadakan momen keakraban bersama para penggemarnya itu. Kalau di tiga acara sebelumnya band asal Bandung yang dihuni oleh Ricky (keyboard), Richie (vokal), Drie (bas), Aria (drum), dan Irul (gitar), serta terkadang bersama Nunoz (additional gitar), ini menggelar di kawasan Bandung dan sekitarnya, maka sekarang giliran Kota Malang yang disambangi oleh mereka. “Jambore Fivers sedang kami persiapkan untuk 22-23 Juni ini. Itu kan acara tahunan, yang sebelumnya diadakan di Cikole (2010), Rancaupas (2011), dan yang terakhir di Lembang (2012). Nah, sekarang giliran tempat yang lain, yaitu di Malang. Karena ini merupakan acara silaturahmi, kami berusaha mendekatkan diri dengan para Fivers (sebutan bagi penggemar Five Minutes). Di situ, ada kegiatan outbond dan akustikan. Kalau Fivers ada yang punya band, bisa main juga,” papar Ricky, seusai Five Minutes tampil di Miko Mall, Jln. Kopo, Kota Bandung. Jumlah Fivers yang akan hadir, berdasarkan sepengetahuan Ricky, ada sekitar 300 orang. Selain konsep acara yang kekeluargaan, penyelenggaraan Jambore Fivers pun dibiayai berdasarkan urunan antara Five Minutes dan Fivers. “Untuk biaya penyelenggaraannya biasanya fifty-fifty. Kami tidak mau membebankan Fivers terlalu banyak biaya, diusahakan untuk ticketing mereka keluar uang lebih dari Rp 100 ribu. Ini kan memang ajang untuk mempertemukan Fivers di seluruh Indonesia, jadi memang Fivers dari mana saja bisa ikut. Di situ kami berkumpul dan mengadakan berbagai kegiatan,” kata lulusan SMAN 15 Bandung ini. Berbicara soal karya, Richie menuturkan, Five Minutes sekarang ini masih menggenjot promo album terakhir yang berjudul “Fivers”, yang dirilis pada awal tahun 2013. Sejumlah nomor seperti “Galau”, “Selalu Menunggumu” (Aisah Part II), dan “Fivers” menjadi lagu andalan di setiap kesempatan mereka tampil. Album “Fivers” juga menandai kebebasan Five Minutes dari perusahaan rekaman. “Delapan album kami sebelumnya masih bersama label, sedangkan album ‘Fivers’ ini menjadi album pertama yang dilahirkan secara indie. Perbedaannya sih dalam hal penjualannya saja. Kalau musik memang ada sedikit perubahan, tapi intinya tetap rockmantik, agak ngerock yang dibalut dengan lirik-lirik romantis,” tutur Richie. Dengan berjuang secara indie, Richie menambahkan, Five Minutes bisa lebih bebas dan mengontrol sistem penjualan albumnya. “Yang menawarkan banyak sih, tapi kami memang tidak mau. Kami keluar dari label juga kan karena keinginan sendiri. Sekarang penjualannya jadi lebih gampang dan harganya pun jadi lebih murah. Selain itu, kami pun bisa lebih dekat dengan penggemar. Soalnya, setiap personel kan suka ikut jualan juga,” kecapnya. (A-203/A-147)*** KEEP ONE HEART TILL THE END

inilah BIO DISC2 (zeal excellent) hongkong member

June022013
2013-06-03-09-56-37-deco.jpg BIO DISC merupakan alat penghasil energi alam yang ditemukan oleh seorang dokter ahli bedah berkebangsaan Inggris bernama Dr. Ian Lyons. Dokter berusia 63 tahun yang masih tetap energik ini menghabiskan waktu penelitian selama 25 tahun sebelum berhasil memproduksi BIO DISC di Jerman dengan teknologi nano. Bentuk BIO DISC berupa piringan kaca berdiameter sekitar 9,5 cm. Dalam tubuh kaca BIO DISC mengandung 13 mineral yang terkunci di dalamnya dengan teknik fusi pemanasan tinggi yang dilakukan secara teknis. Setiap butiran mineral memiliki bentuk dan ukuran sendiri, yang jika dikombinasikan dengan mineral-mineral lainnya, melalui konversi katalitis, menghasilkan getaran memutar yang kita sebut energi chi. Berbagai institusi dan dokter ternama di dunia telah mengevaluasi BIO DISC dan diperoleh hasil bahwa BIO DISC dapat membentuk rantai molekul pada zat cair dan mentransfer energi positif ke semua sel-sel mahluk hidup. Selain dapat menstabilkan tingkat energi pada mereka yang didekatnya atau yang meminum airnya. Energi yang dihasilkan secara khusus memperbaharui struktur molekul di dalam semua cairan. Sehingga air/cairan tersebut memiliki resonansi energi yang sama dengan resonansi energi yang biasa ditemukan pada air-air alami penyembuh (healing spring water) yang terdapat di beberapa tempat di dunia, dan menghasilkan kristal air yang indah dan berbentuk hexagonal sempurna. Dr. Masaro Emoto , pengarang buku best seller dunia “The True Power of Water” Tunggu Dulu. Sebelum Anda Lanjutkan... Dapatkan GRATIS Newsletter Paling PENTING Mengenai : Cara Kerja Bio Disc Dalam Menyembuhkan Berbagai Penyakit Plus Info PENTING Cara Mendapatkan Income 30.000 USD Saat ini BIO DISC telah diproduksi dengan teknologi yang lebih baik lagi dan menghasilkan energi yang lebih cepat dan efektif. Tehnologi baru ini dinamakan BIO DISC 2. Sejak diperkenalkan ke khalayak umum tahun 2006, BIO DISC telah membuktikan kemampuannya yang luar biasa untuk memperbaiki kondisi kesehatan manusia. Pemakai BIO DISC saat ini sudah ada di lebih dari 250 negara.
 
Kembali ke Atas